Luar Biasa !!!, kehadiran Wagub Audy Picu semangat pemain SPFC Raih Kemenangan, Audy : tahun depan kita ke liga I

 



Pekanbaruu (Indomen)-Kemenangan Semen Padang FC atas KS Tiga Naga 1-0 dalam laga hidup mati pada laga terakhir Grup A Liga 2 tahun 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Senin (29/11/2021) menyelamatkan muka Kabau Sirah karena dipastikan tetap bertahan di liga II pada musim depan.

Kemenangan Semen Padang FC atas KS Tiga Naga 1-0 dalam laga hidup mati pada laga terakhir Grup A Liga 2 tahun 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Senin (29/11/2021) menyelamatkan muka Kabau Sirah karena dipastikan tetap bertahan di liga II pada musim depan.

"Luar biasa semangat dan perjuangan anak-anak Semen Padang FC dalam pertarungan terakhir ini. Kemenangan 1-0 ini sangat berarti karena musim depan masih bisa bertahan di liga II," katanya usai menonton langsung pertandingan di Pekanbaru.

Ia meyakini kemenangan tersebut adalah langkah awal untuk SPFC yang lebih baik ke depan. "Mudah-mudahan tahun depan SPFC bisa kembali ke khitahnya di Liga I," katanya.

Audy langsung memberikan selamat pada laskar Kabau Sirah usai pertandingan, memeluk tanda syukur beberapa pemain di tepi lapangan.

Untuk musim depan, Audy mengajak manajemen SPFC untuk berkolaborasi mencarikan solusi untuk kebutuhan financial agar bisa memperkuat kesebelasan kebanggaan urang awak tersebut hingga bisa kembali ke liga I.

"Kita di Sumbar memang bukan provinsi yang berbasis industri. Tidak banyak industri besar yang bisa menjadi sponsor penyokong financial SPFC. Namun, pasti ada solusi untuk hal ini," katanya.

Semen Padang FC berhasil mengamankan tiga poin setelah unggul pada babak pertama oleh Rosad Setiawan melalui sundulan yang memanfaatkan sepakan pojok Genta Alparedo. Gol itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, KS Tiga Naga terus mengambil inisiatif menyerang untuk menyamakan kedudukan. Beberapa kali gawang Semen Padang FC mendapatkan serangan berbahaya, namun hingga pluit panjang berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Dengan demikian Semen Padang berhasil bertahan di Liga II pada musim 2022(.BIRO ADPIM SETDAPROV SUMBAR)

0 Komentar