Kapolda Sumbar Pimpin Tim XI Safari Ramadhan Pemprov Kunjungi Mesjid istiqamah Kaniang Bukik Payakumbuh

 



Payakumbuh ( Indomen)- KunjunganTim XI TSR ke Mesjid Istiamah Kaniang Bukik Kelurahan tigo Dibaruah kecamatan Payakumbuh Utara,Kota Payakumbuh kali ini terkesan berbeda dari kunjungan TSR tim XI sebelumnya.Suasana Optimis dan terkesan sangat ramai dimana mesjid ramai dipenuhi para jemaah.

"Mari kita bangun suasana penuh semangat dan optimis utuk menghadapi masa depan setelah kita terbebas dari cekraman Covid-19.namun kita harus tetap waspada. Kepolisian Indomesia akan selalu bersama rakyat untuk menyongsong hari yang lebih baik.Setelah kondisi yang cukup baik saat ini,Maka Kepolisian Indonesia kembali membuka peluang untuk para pemuda dan pemudi yang ingin bergabung menjadi aparat kepolisian. Warga dan pemuda jangan termakan isu bahwa masuk polisi atau jadi polisi itu akan membayar puluhan juta. "Saya tegaskan masuk jadi apaart kepolisian itu Gratis," tegas Kabiro SDM Polda Sumbar  Kombes Pol. Defrian Donimando, S.IK.M.H yang mewakili Kapolda Sumbar selaku ketua Tim Safari Ramadhan pemprov Sumbar,Rabu (6/4) di Mesjid Istiqamah Kaniang bukikKelurahan tigo Dibaruah .

"Jadi jangan termakan isu, para pemuda dipersilahkan untuk masuk dan berkarya di kepolisian demi negara yang kita cintai ini.Namun setipsaat kita harus terus menjaga diri kita dan para pemuda untuk tidak terlibat dalam pengaruh Narkoba,dan tindakan kriminal lainnya," ajak Kombes Pol Defrian.

Sementara Wawako Payakumbuh Erwin Yuunas dengan penuh semangat mengajak para pemuda dan warga untuk bangkiti kembali pada berbagai sektor kehidupan.




" Alhamdulillah setelah dua tahun kita kembali dapat bersama-sama menjalankan ibadah ramadhan dalam bentuk Tarawih berjamaah.ini benar-benar rahmat Allah yang ttak terhingga indahnya.Mari bersama-sama kita kebali bangkit dan memcu pembangunan kotta Payakumbuh yang kita cintai ini,kata Wawako Erwin Yunas.

Sementara Ustad kharismatik Zaitul Ikhalas Saad dalam tausiahnya menyatakan bahwa dengan kebersamaanlah kita dapat kembali membangun kota Payakumbuh yang dulu putra-putranya sangat berjasa untuk Negara Indonesia ini.

"Kebesaran dan kebanggaan seluruh  bangsa ini terhadap putra putra Minangkabau yang terlahir dari kota Payakumbuh harus menjadi pemicu bangkitnya kembali semangat para pemuda di payakumbuh saat ini,mari kita bersatu karena dengan persatuan dan kerjasama kita akan dapat memacu pembangunan,harap Zaitul Ikhlas yang membuat tersentak para  jemaah pemuda pemudi yang baru tahu dengan kehebatan dan kebesaran para pemdua payakumbuh duulunya seperti Tan Malaka.

Pada kesempatan ini ketua Tim TSR XI pemprov sumbar yang terdiri dari asisten II Sekda Prov Wardarusmen kepala BPSDM Sumbar Bustavadia, kepala kesbangpol Jefrinal PLN Wilayah Sumbar diwakili Edy Saputra,, Biro kesra   Rudy Harjono,S.sos,M.Appraisal,SH serta Armaini serta sejumlah awak media seperti Wartawan Senior Nofi Sastera,Aidil,  serta sejumlah wartawan lokal Toni,wandi  juga ikut mendampingi Rombongan.,juga menyerahkan dana hibah pemprov sumbar sebesar Rp 50 Juta yang diterima ketuua Mesjid Istiqamah,  Mazni( Aidil)

0 Komentar