Demi Tercipta Tertib Lantas , Satlantas Polres Mentawai Lakukan Giat Preventif




 Mentawai (Indomen)- . Kasat lantas Polres Kepulauan Mentawai Iptu Ronny Saputra, S.H, M.H, bersama jajaran Sat Sabtu, 28 Mei 2022. Lantas Melaksanakan Kegiatan prepentif pagi demi menciptakan Kebiasaan Masyarakat Kab. Kep. Mentawai selalu tertib berlalu lintas.

 Iptu Ronny Saputra selain menjabat sebagai kasat Lantas Polres Kep. Mentawai, juga menjabat penanggung jawab Pelopor Keselamatan. Dengan jawabatan yang diemban oleh Ibtu Ronny Saputra S.H, harus bertanggung jawab atas peningkatan kesadaran masyarakat Mentawai untuk tertib dalam berlalu lintas.

 Ibtu Ronny saputra Menuturkan kepada seluruh anggota untuk selalu melakukan giat preventif dengan harapan “ Semoga masyarakat terbiasa dengan aturan berlalu lintas dan punya rasa malu jika selalu melakukan pelanggaran lalu lintas.

"Kita minta kepada para anggota untuk bersikap prevenif dengan maksud agar  dapat mencegah  kecelakaan berlall lintas  dan supaya masyarakat terbiasa dengan tertib berlalulintas yang benar,kata Ronn sapura lagi.  (Miki)

0 Komentar