Ketua Bayangkari Dharmasraya Ny. Futty Nurhadiansyah, : Alhamdulillah, Hasil Panen P2L Bhayangkari Diserahkan Ke Panti AsuhanFastabiqul Khairat

 



Dharmasraya( Indomen) - Kebun sayur Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Cabang Dharmasraya, yang sudah ditanam 2 bulan yang lalu, hari ini Minggu 15/05/2022 merupakan hari pemanenan kebun sayur yang berada dilingkungan Rumah Dinas Mapolres setempat.

Ketua Bayangkari Dharmasraya Ny. Futty Nurhadiansyah, mengatakan ada 5 jenis tanaman sayur P2L, sayur Kangkung, sayur daun Ubi, sayur Bayam dan Ubi Rambat hasil panen ini diserahkan kepada panti Asuhan Fastabiqul Khairat  Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

" Hasil sayur Pekarangan Pangan Lestari diserahkan kepada Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Ymq", sebut Ny.Futty Nurhadiansyah.

Pihaknya mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah contoh bahwasanya disamping sebagai Bhayangkari, bahwa kita juga bisa bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan kosong disekitar rumah dinas   untuk tanaman sayuran.

Lebih jelas dikatakannya, disamping menyerahkan hasil kebun, Bhayangkari juga memberikan sembako seperti Beras , mie instan dan minyak goreng dan juga Santunanya berupa Uang kepada penghuni panti tersebut.


Kegiatan yang dilakukan Bayangkari Dharmasraya, merupakan sebagai bentuk perhatian Polri dan Bhayangkari, kepada  anak yatim piatu dan Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum Polres Dharmasraya.


"Inilah bentuk rasa cinta serta kepedulian kita. Semoga dengan pemberian tali asih ini dapat membantu, dan bermanfaat untuk dipergunakan dalam kebutuhan sehari - hari," tuturnya.

Harapannya, Kedepan, semua panti asuhan bisa kami berikan, sebagai mempererat tali kasih cinta Bhayangkari kepada masyarakat bahwa bhayangkari peduli kepada sesama, tutup Ny.Futty.(ssa)

0 Komentar