Evaluasi Tim Monioring BTPKLWN, KODIM 0913 MENTAWAI harus Lebih Teliti Menginput data




Mentawai (Indomen) Selasa, 31 Mei 2022, Ruang Dari hasil evaluasi pemberian dab penyaluran dana BTPKLWN di wilayah Kodim 0913 Mentawai  dapat ditarik kesimpulan perlunya tingkat kehatian-hatian dan  pengambilan kesimpulan yang tepat,karna banyak data yang tidak valid yang diberikan para pemohon bantuan.

Hal ini dipaparkan Kapasiter Kodim 0913 Mentawai. Letda inf. James Sibarani ,Selasa (31/5)Kepada awak media Indomen sehubungan hasil evaluasi dari team monitoring Program bantuan Tunai Pedangang Kaki Lima Warung dan Nelayan dan Bantuan Tunai Pangan (BLT Minyak).

"Terdapat penerima BTPKLWN yang tidak sesuai kriteria , terdapat NIK/KK penerima BTPKLWN tidak Valid data, adanya masyarakat menduplikasikan data penerima BTPKLWN, adanya masyarakat yang mengajukan data penerima BTPKLWN yang Kknya belum terdaftar di DUKCAPIL Kab. Kep. Mentawai. Dengan beberapa hasil evaluasi yang kita dapatkan, pihak Kodim 0913 Mentawai akan lebih tegas dan berhati-hati dalam menginput data penerima BTPKLWN di Mentawai ,Ungkap Letda. Inf. James Sibarani. (Miki)

0 Komentar