Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Berlangsung Penuh Haru




Mentawai (Indomen) - Bertempat di Bujai Mentawai Griya Hotel. 3f`Rabu,( 25/5) 2022. Pukul 19:00 WIB.  acara Lepas Sambut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai berlansung penuh haru.

 Acara ini dihadiri oleh  Yudas Sabaggalet (Bupati periode 2017-2022), Kortanius Sabeleake (wakil Bupati Periode 2017-2022), Pimpinan DPRD beserta Anggota DPRD Kab. Kep. Mentawai, dan Pejabat Penting lainya yang ada di Wilayah kerja Kabupaten Kepulauan Mentawai antara lain Kejari, Kapolres, Dandim 0319, Danlanal persiapan, Para staf Ahli,  Asisten Sekretariat daerah, Para kepala OPD, Camat, serta seluruh kepala bagian. 

"Mari kita saling bantu dan berbagai bersama dalam memacu pembangunan Kepulauan Mentawai yajg kita cintai,"kata Yudas Sabaggalet (Bupati Mentawai periode 2017-22 Mei 2022) Karena,modal utama dalam membangun Mentawai adalah Saling membantu, dan berbagi sesama, baik itu OPD, PDRD, dan tokoh-tokoh masyarakat. Tetap membangun komunikasi yang baik dengan Provinsi dan Pusat. 

Yudas Sabaggalet pada kesempatan ini menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh undangan serta ucapan terimaksi kepada Pj Bupati Kepulauan Mentawai untuk melanjutkan Visi-Misi Bupati yang sudah habis Masa jabtannya. (Miki)

0 Komentar