PJ Bupati Martinus Dahlan S.Sos, M.M. : Bupati Yudas selalu Mengingatkan Stafnya untuk Shalat Kalau datang suara Azan





Mentawai (Indomen) - Bertempatdi . Bujai Mentawai Griya Hotel.Rabu, 25 Mei 2022. Pukul 19:00 WIB. Pj Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan menyampaikan kepada Seluruh Undangan bahwa Pj. Bupati Tidak Memiliki Visi-Misi Seperti Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,

'Saya melanjutkan visi-misi Bupati yang telah habis masa jabatannya sebagai Bupati. Selama 15 Tahun bersama dengan Bapak Bupati Yudas Sabaggalet S.E. M.M dimulai dari menjabat sebagai wakil Bupati diamasa Jabatan Bapak Edison Saleleubaja,"Kata Martinus

". Satu hal yang tidak bisa terlupakan oleh Martinus Dahlan S.Sos, M.M. Yaitu Jiwa Solidaritas,  dimana Bupati Senior sebuah istilah yang sangat akrab yang diungkapkan oleh Bapak Pj. Bupati Martinus Dahlan kepada Bapak Yudas.

 Solidaritas Bapak Bupati Senior sangat saya rasakan ketika disetiap kegiatan baik, itu rapat atau pertemuan lainya dimana apabila dalam kegiatan tersebut sedang berlangsung dan waktu sholat sudah tiba, Bapak Bupati Senior selalu mengingatkan agar saudara-saudara yang mau sholat silakan solat terlebih dahulu, baru kemudian kegiatan akan dilanjutkan setelah saudara-saudara kita yang mau sholat selesai. 

Sebagai kata Penutup Saya Sabagai Pj. Bupati Kab. Kep.Mentawai akan Tetap fokus menyelesaikan Visi-Misi Bupati dan Wakil Mentawai periode 2017-2022 yang belum terselesaikan. Ucapan banyak terimaksih juga saya sampaikan kepada Bapak Bupati senior dan Wakil Bupati periode 2017-2022 atas dedikasi, kerja kerasnya dan Solidaritas terhadap keberagaman Masyarakat yang ada di Mentawai. (Miki) 

0 Komentar