PJ Bupati Mentawai Martinus Dahlan akan Atur Jadwal Pertemuan dengan Warga dan Kepala OPD





Mentawai (Indomen)- Pj Bupati Mentawai  Martins Dahlan minta semua kepala OPD di Pemkab Menawai unuk eap bersemangat dalam emncapai  Visi dan misi bupati sera erus melakukan percepaan pembangunan di menawai.

 Hal  it disampaikn Martinus dahlan dalam acara atap muka,Rabu 25 Mei 2022. Pukul :10.00 WIB. bertempat di  Aula Desa Sipora Jaya. Kab. Kep. Mentawai. Kec. Sipora Utara. Pj. Bupati Kepualauan Mentawai Mengawali pertemuannya dengan Masyarakat Mentawai dalam acara Temu Ramah dan Tatap Muka dengan Pj. Bupati di Kecamatan Sipora Utara. 

Pada Kesempatan ini  Pj. Bupati Mentawai Martinus Dahlan S.sos. M.M. Melibatkan  Seluruh OPD dan Asisten Sekretariat Daerah yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai agar bisa menjawab semua keluh kesah masyarakat Mentawai yang dihadapi dalam melanjutkan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Mentawai (Periode 2017- 22 MEI 2022).

 Beberapa hal yang disampaikan Bapak Pj. Bupati Martinus Dahlan S.Sos. M.M terkait untuk mencapai Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu merubah pola suasana pembahasan persoalan ataupun program kegiatan yang akan direncanakan  di Kabupaten Kepulauan Mentawai,

"Jangan terlalu formal-formal-lah dalam pembahasan sebuah persoalan tatapi dapat dilakukan  dengan cara sambil mengopi-mengopi baik itu dirumah ataupun dikedai kita bisa membahas persoalan yang dihadapai di Mentawai,kata Martinus lagi.

. Kepada Kepala OPD Pemerintahan Di Mentawai Bapak Pj. Bupati Memohon agar selalu semangat dalam bekerja untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Dalam kesempatan ini juga  Martinus Dahlan S.Sos. M.M. mengatakan saya akan mengawali dimasa Jabatan Pj. Bupati dengan memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat di Mentawai seperti hari ini di Kec.Sipora Utara, kemudia ke Sipora Selatan dan Berikutnya akan mengatur jadwal untuk ke Pulau Siberut dan Pulau Sikakap. (Miki)

0 Komentar