Sesuai statemen Sekdako Bukittinggi, pekerjaan Drainase Primer jl Pemuda - SMP 1 jum'at ( 13/5) Dimulai

Sesuai statemen Sekdako Bukittinggi, pekerjaan Drainase Primer jl Pemuda - SMP 1 jum'at ( 13/5) Dimulai

Jumat, 13 Mei 2022

 



Bukittinggi( Indomen)- Sesuai dengan apa yang disampaikan Sekdako Bukittinggi beberapa hari yang lalu, bahwa Proyek galian drainase yang membentang dan meninggalkan sisa galian di sepanjang jalan tengah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat akan dilanjutkan kembali setelah  Lebaran. Tepatnya Jum’at (13/5) terlihat telah dilakukan serah terima lapangan untuk lanjutan pekerjaan..


 Kedua belah pihak yakni Pemkot Bukittinggi dan CV. Insani Kontraktor sebagai pemenang tender, melakukan serah terima lapangan untuk lanjutan pekerjaan Drainase Primer dengan perjanjian waktu kerja selama 120 hari atau empat bulan.

 Dalam penjelasannya, Kepala Dinas PU Bukittinggi, Ebyuleris mengatakan, lanjutan pekerjaan drainase primer mulai dilaksanakan mulai  13 Mei 2022 hingga 13 September 2022.

" Jadi sesuai rencana, kita akan lanjutkan pekerjaan hari ini, terhitung mulai kontrak kerja dan serah terima lapangan, sistem pekerjaan dilakukan tahap demi tahap, gali kemudian timbun," kata Ebyuleris di Bukittinggi.Jum’at (13/5) Dana yang dianggarkan sebesar Rp 4,7 miliar untuk pekerjaan sepanjang satu kilometer lebih.

Sementara Direktur CV. Insani Kontraktor, Syahril Rosa, menjelaskan pihaknya optimis dapat mengerjakan lanjutan proyek drainase primer ini sesuai dengan target 120 hari kerja.

"Insya allah target awal empat bulan akan kita selesaikan dengan catatan cuaca bagus, jika terkendala cuaca, tentu nantinya ada adendum, pekerja nanti siap bekerja siang malam, kecuali untuk manhole yang memang tidak bisa dikerjakan malam hari," jelasnya lagi.(Sfr).

Ekonomi