Danramil0/1 Sikabaluan Damanik : Jangan Panik,Tenang dan Mari kita cari Tempat yang aman

 



Mentawai ( Indomen)-  Dalam rangka memberi rasa tenang kepada masyarakat di Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Danramil Sikabaluan Damanik bersama Rombongan Forkopincam mendampingi Pj. Bupati Mentawai Martinus Dahlan melakukan kunjungan di pengungsian masyarakat yang terdampak gempa 6,1 SR yang terjadi pada Minggu pagi.(11/09/2022) 

“Tidak ada korban jiwa yang di akibatkan gempa, namun terdapat 2 (dua) orang mengalami luka ringan yaitu, 1 orang luka lecet di kaki dan lengan akibat terjatuh dari kendaraan dan 1 orang luka ringan di kepala karena tertimpa kayu rumah yang jatuh. Kerugian materil belum bisa kami simpulkan,” kata Danramil 01/Sikabaluan.

“Saya Berharap kepada Masyarakat di saat Gempa terjadi Jangan panik dan harus Tenang dan Segera Cari daerah yang Aman,” ucap Danramil 01/Sikabaluan Kapten Inf Putra Damanik saat di konfirmasi Indomen.co.id.

Turut serta dalam rombongan kegiatan tersebut Pj Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan,Kadis Kominfo Kabupaten Kepulauan Mentawai Heri Robertus, Danramil 01/ SIkabaluan Kapten Inf Putra Damanik, Kapolsek Sikabaluan AKP Edi Surya Darman S.Sos, Babinsa koramil 10/ Sikabaluan, Babinkhantibmas Siberut Utara.(W).

0 Komentar