Kapolres Padang Pariaman Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 77 Tahun 2022

 



Padang Pariaman(Indomen)-  Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, pada Kamis (10/11) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Padang Pariaman AKBP. M Qory Oktohandoko dengan Perwira Upacara Kapolsek Sicincin Iptu Very Yuzaldi. Upacara dipimpin oleh Waka Polsek Batang Anai Komandan Ipda Nevi.

Kapolres Padang Pariaman selaku inspektur upacara membacakan naskah pidato Menteri Sosial Republik Indonesia. Pada kesempatan itu, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan momen peringatan hari pahlawan sebagai inspirasi dalam meneladani jawa patriotisme pahlawan dalam perjuangan kemerdekaan.

“Semoga peringatan hari pahlawan ke 77 tahun 2022 ini, dapat menggugah kesadaran para elemen bangsa untuk bisa menjadi pahlawan di tempatnya masing-masing dalam mengisi kemerdekaan,” tuturnya singkat.

Upacara peringatan Hari Pahlawan yang mengambil tema “Pahlawanku Teladanku” ini, turut dihadiri Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala OPD beserta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Juga diikuti oleh ASN, dan barisan TNI/Polri.

Tampak juga hadir Kepala Kankemenag Syafrizal, Ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, Ketua GOW Yusnely Rahmang, dan Ketua DWP Yanti Rudy Rilis, serta Camat se Kabupaten Padang Pariaman.(Kominfo/SFR)

0 Komentar