Pemko Pariaman Minta Warga Waspada Cuaca Buruk

 



Pariaman(Indomen)- Menyikapi curah hujan tinggi dan angin kencang yang melanda beberapa wilayah termasuk di Kota Pariaman, mengakibatkan terjadinya pohon tumbang, air laut pasang dan abrasi kecil dikawasan pinggir pantai.

Seperti yang terjadi di kawasan muaro pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Selasa (22/11/2022) sore, yang ditinjau langsung oleh Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin, setelah mendapat laporan dari para pedagang di kawasan tersebut.

Mardison minta kepada para pengunjung pantai untuk tetap berhati-hati dan waspada atas perubahan iklim yang terjadi, karena memang secara merata curah hujan yang tinggi dan angin kencang masih terjadi.

“ Kita akan intruksikan dinas terkait untuk segera melakukan tindakan dan berpatroli di kawasan-kawasan yang kita anggap rawan, dan saya juga sudah laporkan hal ini ke Pak Wako Pariaman, dan untuk para pedagang di pinggir pantai agar menjauhi bibir pantai dalam berjualan,” ujar mardison.

Atas nama Pemko Pariaman, ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendaraan dalam situasi hujan dan angin kencang, karena berdasarkan informasi dari BMKG, beberapa hari kedepan masih akan ada hujan dan angina kencang(MC Pariaman/SFR)

0 Komentar