Wabup Pasaman, Sabar AS : Minangkabau Fashion Festival Panggung untuk Kreasi Anak Nagari Sumbar

 



Padang,( Indomen) - Alhamdulillah Minangkabau Fashion Festival terlaksana dengan baik dan sukses. Kita apresiasi kegiatan positif seperti ini. " Ungkap Sabar AS wakil bupati Pasaman kepada wartawan usai menyaksikan Minangkabau Fashion Festival yang di selenggarakan di bawah jembatan Siti Nurbaya Padang (13/11).

Sabar AS didampingi Kabid Pariwisata Ahdi Susanto  menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya anak nagari di Sumatra Barat. " Ini panggung kreasi anak nagari, mudah2an para peserta termotivasi untuk selalu berkarya baik di tingkat Provinsi Sumatra Barat bahkan di level nasional." Urai Sabar.


Saya melihat kegiatan ini mampu memotivasi para pengrajin kita yang ada di daerah seperti Pasaman untuk mempromosikan karya mereka. Banyak potensi ini di Pasaman, kita dorong mereka agar termotivasi meningkatkan karyanya di bidang fashion ini. 

Hal ini juga senada dengan program prioritas Pasaman yakni Pasaman tujuan wisata. disamping daya tarik destinasinya, Pasaman juga kaya dengan karya2 penduduknya yang menambah daya tarik pengunjung untuk datang ke Pasaman. (Dim)

0 Komentar