Peringatan HUT Ke 190 Kabupaten Padang Pariaman Dihadiri Wagub Sumbar

 



Padang pariaman, (indomen)- Dihadiri Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Arwinsyah secara resmi membuka langsung acara HUT  Ke 190 Kabupaten Padang Pariaman di Aula Kantor Bupati, Padang pariaman, Propinsi Sumatra Barat, pada Rabu, 11 Januari 2023.

Dalam rapat tersebut,Ketua DPRD Arwinsyah, mengatakan HUT Ke 190 ini tentunya sangat baik, walaupun pandemi sudah berlalu, tapi alangkah baiknya dilaksanakan  protokol kesehatan tetap di laksanakan. Rapat hari ini merupakan puncak dan wujud dari pemerintah daerah. 

DPRD dan pemerintah harus berpihak pada masyarakat. Dan kami sangat mengharapkan dukungan kepada semua lapisan  masyarakat baik di perantauan dan di kampung untuk mewujudkan visi misi "Padang Pariaman Jaya"  Dan ucapan terimakasih bagi pemerintah yang telah memberikan terbaik 
Guna kemajuan padang pariaman

Lebih lanjut Ketua DPRD Arwinsyah yang di dampingi Wakil Ketua Risdianto dan Aprinaldi , mengatakan :"m ).omentum ini kita satukan visi dan misi untuk membangun serta kemajuan daerah. Dan keberhasilan ini juga jangan kita cepat menjadi puas, tapi kita harus tetap menjaga dan mempertahankan serta lebih di tingkatkan.

Untuk itu, Ketua Arwinsyah meminta kepada masyarakat di rantau untuk terus membantu kampung halaman kerjasama rantau dan kampung sangat di perlukan. Dan rasanya sulit suatu daerah untuk memajukan pembangunan kampung halaman tanpa keterlibatan masyarakat rantau.

Okeh karena itu, koloborasi antara DPRD, Pemerintah dan masyarakat sangat di perlukan guna membangun dan memajukan daerah termasuk untuk peningkatan sumber daya alam dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Hadir dalam kegiatan HUT ke 190 Kabupaten Padang Pariaman tersebut, Wakil Gubernur Sumbar, Audy, Bupati padang pariaman,Suhatri Bur, Wakil Bupati padang pariaman, Rahmang, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin , Ali Mukhni, Yulius Danil mantan ketua DPRD kabupaten Padang Pariaman , wali nagari SE padang pariaman, pengurus pengurus PKDP se indonesia serta tokoh masyarakat baik di kampung dan rantau. juga di hadiri mantan Menteri pemberdayaan aparatur negara ,Asman Abnur. Asman Abnur putra asli Padang Sago ( SFR

0 Komentar