Pimpin Apel di Dinas Parporabud , Wabup Pasaman, Sabar AS : Bangun Komitmen Untuk Melayani Masyarakat





Pasaman, Indomen—Wakil Bupati Pasaman Sabar AS pimpin apel pagi di kantor Dinas Pariwisata Pemuda Olaharaga dan Kebudayaan, Rabu (4/1). Saat itu, Sabar AS menyampaikan pentingnya sebuah komitmen dalam pengabdian. “Terima kasih kepada seluruh kita yang hadir apel hari ini. Hal ini penting karena wujud dari rasa syukur kita kepada tuhan YME atas amanah jabatan yang diberikan kepada kita semua.” Ungkap Wabup.

Dengan hadir dan bekerja dengan baik kita bersama sudah mewujudkan rasa syukur kepada tuhan atas amanah yang kita terima hari ini. Apalagi amanah ini kita persembahkan untuk melayani masyarakat banyak. “Komitmen ini bentuk syukur atas amanah kepada kita dalammelayani masyarakat.” Ungkap Sabar.

Apalagi Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan sekarang ini menjadi dinayang mengemban program prioritas Pemda Pasaman. Harus diawali dengan cara berfikir yang prioritas juga. “Sekarang kita prioritas harus prioritas juga cara berfikir dan bekerjanya.”Tegasnya.

Saat itu, wabup juga meminta paparan dinas terkait realisasi kegiatan yang ada di tahun 2022 dan saran serta evaluasi untuk tahun 2023. “Saya minta kegiatan yang sudah terlaksanaditahun kemaren menjadi catatan perbaikan di tahun sekarang ini.” Pintanya. (andra)

0 Komentar