Wabup Pasaman Sabar AS Resmikan Bangunan dan Lapangan Uji Praktek SIM di Polsek Bonjol

 



Pasaman,( Indomen) - Alhamdulillah kita berterima kasih dan akan kita manfaatkan." Demikian tegas Sabar AS saat memberikan sambutan dalam rangka meresmikan bangunan dan Lapangan Uji Praktek SIM di Polsek Bonjol Rabu (11/3).
Sabar AS menambahkan bahwa ia memberikan apresiasi kepada Polres Pasaman atas adanya bangunan dan Lapangan Uji Praktek SIM di beberapa  Polsek kabupaten Pasaman diantaranya Polsek Bonjol, Tigo Nagari, Panti dan Rao. 
" Ini pelayanan prima untuk masyarakat yang disediakan oleh Polres Pasaman." Ungkap Sabar.
Selama ini tambah Sabar, masyarakat yang berada diluar kota Lubuk Sikaping harus menempuh jarak jauh ke lubuk sikaping, tentu dengan waktu yang lama juga, sekarang Alhamdulillah masyarakat sudah bisa menuju Polsek terdekat untuk pengurusan SIM. 
Sabar menambahkah. Hal ini merupakan pelayanan publik yang baik dari polres Pasaman ke masyarakat Pasaman. 
Oleh sebab itu saya atas nama pemerintah kabupaten Pasaman mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasaman atas ketersediannya layanan untuk masyarakat Pasaman ini.
Iya juga menghimbau kepada masyarakat Pasaman terutama yang berada di beberapa kecamatan seperti kecamatan tigo nagari, Bonjol, Panti dan Rao agar memanfaatkan layanan pembuatan SIM yang sudah diperdekat oleh Polres Pasaman ini."Ayo masyarakat Pasaman kita lengkapi surat-surat berkendaraan kita, sekarang sudah tambah dekat dengan tempat tinggal kita." Ajak Sabar. (Andra)

0 Komentar