Wako Padang Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Musala Al Mukmin Berok Padang Sarai

 




PADANG(Indomen) - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musala Al Mukmin Berok Padang Sarai RT 04/RW 03, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (23/1/2022)
Wako menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pengurus musala yang telah menggelar kegiatan tersebut.
Menurut Wako, kegiatan Maulid Nabi disamping menghidupkan hari besar keagamaan dan menunjukkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, juga menjadi ajang silaturrahim dirinya dengan jamaah setempat.
"Kami atas nama Pemko Padang mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah menggelar acara ini. Semoga dapat meningkatkan kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW dan memperkuat ukhuwah islamiyah diantara kita," ucap Wako.
Selanjutnya Wako Hendri Septa juga menyampaikan tekadnya untuk membentuk generasi muda di Kota Padang menjadi generasi qurani, yang senantiasa membaca, menghafal dan mengamalkan isi kandungan yang ada di dalam kitab suci Alquran.
"Dengan menjadi penghafal Alquran, insya Allah generasi muda kita akan terbentengi dari berbagai pengaruh negatif. Mulai dari bahaya penyalahgunaan narkoba, LGBT, bahaya penggunaan gadget, pergaulan bebas serta kenakalan remaja lainnya," pungkasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi, Pengurus Musala Al mukmin Padang Sarai bapak Feri Danil dan tokoh masyarakat setempat. (Aidil)

0 Komentar