Kepsek, Drs. Amril,MM : M. Ts 7 IV koto Aur Malintang Raih Rangking 6 di Padang Pariaman.

 



Padang Pariaman(Indomen)-Menghadapi tahun ajaran 2022/2023 ini, M. Ts N 7 Padang Pariaman yang masih dibayangi pandemi Covid 19 tetap optimis.Meski dihadapkan pada keterbatasan sarana dan prasarana, M.Ts N 7 yang berdomisili di Batubasa ini berupaya memacu prestasi.

 Diakui, dampak nyata dari terjadinya bencana Nasional berupa wabah Covid 19 adalah menurunya daya serap anak terhadap  materi,namun demikian dari 26  M.Ts Negeri dan swasta,  M. Ts N 7 mampu bertengger pada posisi ke enam. Demikian dikatakan Kepala M. Ts N 7, Drs. Amril,MM, kepada Indomendi ruang kerjanya,selasa (31/5). 

Dijelaskanya M.Ts N 7 sebenarnya punya peluang untuk berkembang lebih baik mengingat  besarnya potensi  sumberdaya  masyarakat yang memberikan perhatian terutama perantau. Hanya saja ini belum terkelola dengan baik. Untuk dapat merangkul potensi perantau ini diperlukan keterbukaan semua pihak,  dari sekolah, Komite dan lingkungan.

 Disebutkan Amril,  beberapa waktu lalu,  pihaknya sudah mendapatkan lampu hijau terhadap keterlibatan perantau ini, untuk membantu mengatasi keterbatasan sarana dan prasarana yang dimiliki. "Kita berharap keinginan perantau ini mampu di tampung oleh Komite, sementara pihak sekolah siap memfasilitasi", ujar Amril,  yang sudah tiga tahun menakhodai M. Ts N 7 ini. 

Lebih jauh Amril,  menyebutkan,  tahun ini 86 siswa berhasil menamatkan pendidikanya.Berarti 3 rombel dan untuk tahun ajaran barukita juga menerima  3 rombel juga,  meski sebenarnya kita masih mampu  menambah,  namun kita dibatasi hanya 3 lokal walaupun peluang untuk lebih banyak masih ada. "Mudah-mudahan tahun berikutnya bisa lebih banyak", kata Amril mengakhiri. (Edy)

0 Komentar