Sat Binmas Polres Mentawai Lakukan razia Penyakit Masyarakat dan Premanisme




Mentawai (Indomen)  Senin, 30 Mei 2022. Jajaran Sat BinMas lebih kurang 16 Orang dibawah pimpinan Kanit BinMas Aipda Nofri Candra  yang didampingiKasubsi Humas Polres Mentawai Bripka Yuki Irviandi, S.H,  gelar kegiatan razia terhadap penyakit masyarakat dan premanisme .
Dalam  penjelasan kepada awak media Indomen tentang kegiatan Bina Kusuma yang dilaksanakan jajaran Sat Binmas Polres Mentawai tadi siangKanit BinMas Aipda Nofri Candra  menjelaskan bahwa kegiaan ini  dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat.

 “Untuk hasil kegiatan Operasi Bina Kusuma yang dilaksanakan tadi sementara ini Nihil, sementara sepanjang kegiatan berlangsung himbauan-himbauan Kamtibmas tetap diberikan kepada  Masyarakat berupa ajakan  untuk bersama-sama memelihara keamanan dan Kenyamanan Masyarakat “ kepada Bripka Yuki.

Bripka Yuki menambahkan Petugas meminta para pengunjung mengeluarkan kartu Identitas atau mengenal, kemudian dilanjutkan dengan memeriksa barang dagangannya serta kelengkapan kendaraan pengunjung. 

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin Kepolisian yang terencana dalam agenda Polres Mentawai, namun porsinya yang lebih di tingkatkan, Ucap Bripka Yuki mengakhiri.(Miki)

0 Komentar