Dihadiri Bupati Suhatri Bur, Pernikahan Ilham dan Rita, Putera Syafrudin Spd,wartawan Indomen Berjalan Hikmat dan meriah

 


BuaptiPadang Pariaman Suhatri Bur dan sejumlah Tokoh Masyarakat Kecamatan urMalintang hadiri Resepsi pernikahan  Putera Bungsu Wartawan Indomen Syafrudin Spd, Ilham Muharman dan Agus Rita, Minggu ( 15/1/23) di Ngari Batubasa.


Padang Pariaman ( Indomen)- Acara resepsi pernikahan Ilham ( Putra Bungsu Syafrudin Sp/Wrtawan Indomen) Berlangsung sangat meriah di Nagari Batu basa Kecamatan III Koto Aur Malintang,Padang pariaman,  Minggu dan Senin ( 5-16 Januari). Terlihat acara dihadiri Bupati Padang Pariaman Sihatri Bur dan juga Pimpinan Redaksi Indomen Lailatul Aidil.

          Tampak sekali kecerian dan kebagaian dalam keluarga Syafrudin Spd saat resepsi Pernikahan tersebut,meski suasana sedih tetap terlintas diraut wajah sang mempelai Pria ( Ilham) Dikarenakan sang Ibu tercinta sudah Almarhumah. Tak pelak restu dari sang ibu membuat Ilham larut dalam dukanya.


 Pimpinan Redaksi Indomen Lailatul Aidil  beserta istri  , Delviyanti dan Sumando  Piaman " Dian Eka Putra berfoto bersama kedua mempelai . 


Namun suasana kembali ceria ketika para tam memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.Kecerian tampak sekalipada raut muka  orang tua mempelai Pria Syafrudin Spd karena banyaknya tamu dan undangan yang hadir  termasuk Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur serta tentu saja Pimpinan Media Online Indomen,Lailatul Aidil dan Istri,disamping juga hadr handai taulan dan undangan lainnya.Acara Resepsi pernikahan berlansung dua hari dan berjalan aman serta sukses. Tak ada kata  yang dicuapkan selain semoga kedua mempelai dapat mewujudkan rumahtangga yang Saqinah ,Mawadah ,Warahmah,amin.(***)

0 Komentar