Percepat Program Prioritas, Wabup Pasaman Sabar AS Sambangi Sekda Provinsi, Sabar AS: Kita Jaring Dukungan Berbagai Pihak




Pasaman,( Indomen)--- Minta dukungan provinsi Sumatra Barat dalam percepatan perwujudan program prioritas kabupaten Pasaman.  Wakil Bupati Pasaman didampingi Asisten 2 Sekda Pasaman, Kepala Badan Keuangan dan kadis Pariwisata sambangi Sekda Provinsi Sumatra Barat di ruangan kerjanya Senin(13/3).

Dalam pertemuan tersebut wakil Bupati Sabar AS memaparkan program prioritas pemkab Pasaman dan memaparkan peluang pemerintah Provinsi untuk mewujudkannya.
 
Pertemuan dengan sekda provinsi tersebut menggunakan waktu senggang menunggu penerbangan ke Kalimantan. "Sekarang saya akan ke Kalimantan study tiru Planetarium, menunggu jadwal penerbangan pesawat saya sambangi pak sekda untuk dukungan percepatan program prioritas Pasaman." ungkap Sabar kepada wartawan setelah meninggalkan ruangan sekda Provinsi.

Sabar menambahkan beberapa program prioritas yang butuh dukungan Provinsi diantaranya Pasaman Tujuan Wisata untuk membangun kawasan destinasi wisata unggulan yakni kawasan Wisata Equator Bonjol. " Kita minta planetarium yang akan di bangun di Bonjol Pasaman tersebut terwujud bang." Ungkap Wabup menirukan ucapannya ke Sekda Provinsi.

Sekda Provinsi  komit dan akan mendukung program prioritas Pasaman ungkap Sabar. Silahkan percepat perjanjian kerja samanya agar ada kesepakatan dua belah pihak yakni Pemkab Pasaman dengan Pemprov Provinsi ungkap Sekda Provinsi Pak Hansastri Kata Sabar menirukan. 

Kita berharap OPD terkait seperti Dinas Parporabud, Bappeda, Keuangan da Asisten  agar mengeksekusi secepatnya informasi yang didapatkan melalui Sekda Provinsi ini."Secepatnya OPD terkait kita minta terjemahkan hasil pembicaraan saya dengan Pak Sekda Provinsi sekarang ini.' Ungkap Sabar. (Dim)

0 Komentar