Luar Biasa.....Polisi Dilempari Batu, Saat Tangkap Bandar Narkoba di Kampung Bahari





 JAKARTA(Indomen) - Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Tanjung Priok menggerebek peredaran narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Slamet Riyanto mengatakan, dalam operasi tersebut pihaknya mendapatkan perlawanan dari sejumlah oknum yang menjadi simpatisan para bandar.

"Saat melakukan penindakan, ada beberapa warga yang melakukan penyerangan dan perlawanan dengan menggunakan batu dan kayu. Alhamdulilah, semua dapat terkendali berkat bantuan jajaran Satreskrim dan Polsek," kata Slamet di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (9/5/2023)

Menurutnya, penyerangan terhadap petugas terjadi di Komplek A7 Kampung Bahari yang selama ini menjadi tempat persembunyian para bandar narkoba. Dari sini polisi berhasil menangkap bandar narkoba berinisial RR.

"Di situ pemasoknya, Komplek A7 Bahari. Makanya pas kita nangkep dia (RR) ini, yang nyerang itu yang dari komplek A7 itu. Kita minta back up kan ada proses waktu, begitu kita serang ke arah daerah A5-A7 sudah kosong lapak-lapaknya," ujarnya.(O/Ind)

0 Komentar