PKS Daftarkan Bakal Caleg ke KPU Serentak Hari Ini

 



JAKARTA(Indomen) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mendaftarkan bakal calon anggota DPR RI dan DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) secara serentak pada hari ini, Senin (8/5/2023).

"Untuk pendaftaran Bakal Calon Anggota DPR RI PKS akan dilaksanakan pada Senin 8 Mei 2023 sejak pukul 08.00 pagi," kata Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri dalam keterangannya, Minggu 7 Mei 2023.

Dalam pendaftaran itu, kata Mabruri, PKS akan menggelar konvoi dan karnaval budaya dengan jajaran pimpinan PKS untuk menuju kantor pusat KPU. Adapun konvoi dilakulan dengan berjalan kaki dari Taman Surapati ke kantor KPU.

"Kita akan menampilkan karnaval budaya dengan langsung dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy. Hadir juga calon-calon anggota DPR RI dari PKS dengan langsung diantar masyarakat dari kalangan pemuda, petani, buruh, komunitas ojol, dan sebagainya," ucap Mabruri.

Mabruri menerangkan, karnaval budaya dipilih PKS guna memastikan ajang pesta demokrasi Pemilu 2024 berjalan dengan suasana kegembiraan warga. Jangan sampai, kata Mabruri, Pemilu dirusak dengan rasa saling menjatuhkan, suasana tak kondusif hingga saling tebar berita bohong.

"Insya Allah PKS siap bersama rakyat mengawal proses Pemilu yang jujur, adil, transparan sekaligus menyenangkan," papar dia.(O/Ind)

0 Komentar