Sabtu (27/5) Malam,Bukittinggi Bershalawat Bersama UAS di Palataran Jam Gadang





 PBukittinggi ( Indomen)- Kemerintah Kota Bukittinggi menggelar Bukittinggi Bershalawat bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) pada hari Sabtu, (27/5/2023) Sabtu malam Ba’da Isya”, diselenggarakan di Pelataran Jam Gadang. Hal ini dijelaskan Kabag Kesra Kota Bukittinggi Harmezi, saat ditemui Kamis (25/5/2023) di ruang kerjanya.

Kegiatan Bukittinggi Bershalawat bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) digelar Ba’da Isya di Pelataran Jam Gadang, dimana pihak Pemko Bukittinggi telah berkoordinasi dengan Dinas terkait dari seluruh aspek baik pengamanan jamaah, pengunjung maupun dari segi kebersihan.

UAS merupakan tokoh umat, dari Pemko Bukittinggi kami hanya menyiapkan pengamanan dari para santri pondok Tahfiz yang ada di 24 kelurahan kita dan para pendekar (Jawara) tidak ada pengawalan khusus, kita kedepankan Adat Basandi Syarak Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK), ujarnya. Ia menyebutkan terimakasih terlebih dahulu kepada semua unsur untuk saling menjaga, apalagi lokasi pas di jantung kota, wisata Bukittinggi.

Kabag kesra Harmezi nanti akan berkoordinasi debgan pengurus ormas Pejabat dan menghimbau kepada jamaah untuk membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan. Yang sangat diperhatikan adalah, agar taman palataran Jam Gadang tetap Asri, maka jamaah juga tidak dibenarkan untuk menginjak taman yang ada. Semoga sukses(Syaf)

0 Komentar