Sekdakab Rudy R Rillis, Ajak dan Rangkul Semua Wartawan untuk Bersama Membangun " Padang Pariaman Berjaya"

 



Padang Pariaman,( Indomen)- Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Rillis mengajak seluruh Wartawan yang bertugas di Kabupaten Padang Pariaman ikut terlibat dan berperan serta untuk bersama Pemerintah daerah membangun dan memajukan Padang Pariaman Berjaya.

Sekdakab Rudy R Rillis mengutarakan hal tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silahturahim antara Pemerintah Daerah bersama Wartawan dari berbagai media cetak,media online dan TV, pada Senin 29/5/2023 di ruang kerjanya, IKK Parit Malintang.

Pertemuan Sekdakab yang didampingi Kadis Kominfo Zahirman dan Kabid pemberitaan Heri Sugianto sekaitan dengan adanya polemik antara Wartawan dan Kadis PUPR. Dalam pertemuan itu, Sekdakab Rudy R Rillis atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman, meminta maaf kepada Wartawan jika ada gesekan.Sebagai manusia tentu kita tak luput dari khilapan. Dan marilah kita kini bersama membangun Padang Pariaman.




 Apapun  kegiatan yang di bangun oleh Pemerintah untuk kepentingan masyarakat, jika tidak di publikasikan oleh wartawan tentu tiada artinya. 
Oleh karena itu, kami atas nama Pemerintah akan tetap selalu bermitra dan memperhatikan Wartawan.

Adapun dalam pertemuan yang penuh keakrapan itu, menjawab pertanyaan dan usulan dari wartawan, Sekdakab berjanji dan berusaha akan memperhatikan Wartawan, diantaranya : dengan mengajak Wartawan study banding, menempatkan Wartawan pada OPD dan memberikan fasilitas kendaraan oprasional untuk memperlancar tugas Jurnalistik,  katanya ( SFR )

0 Komentar