Bank Mandiri Taspen kembali menjalankan program Warung Mantap Sejahtera bagi pensiunan

 



Medan ( Indomen)- Bank Mandiri Taspen kembali menjalankan program Warung Mantap Sejahtera bagi pensiunan. Hal ini diwujudkan dengan pembukaan Toko Kembar yang berlokasi di Jalan Pelita IV, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Jumat (8/9).

Delianis Can (58), pemilik Toko Kembar yang merupakan pensiunan pegawai administrasi Fakultas Teknik USU mengatakan membuka usaha toko merupakan salah satu caranya agar bisa tetap produktif di masa pensiun.

"Biar ada aktivitas setelah pensiun, saya coba ikut program Warung Mantap Sejahtera dari Bank Mandiri Taspen. Ternyata banyak manfaat yang saya peroleh, selain pinjaman modal usaha saya juga menerima pendampingan selama saya menjalani usaha saya ini. Saya sangat terbantu, karena di usia pensiun saya masih bisa berkarya dan produktif dari sisi finansial," ujar Delianis.

Pada kesempatan yang sama, Distribution Head 1 Wilayah Sumatera Bank Mandiri Taspen Tiara Mayasari, mengatakan Warung Mantap Sejahtera merupakan satu dari tiga program yang kita miliki.(E/IND)

0 Komentar