Vicky Shu rilis produk baru Skin care Sun

 



jakarta ( indomen)- Artis cantik Vicky Shu merilis produk baru Skin Care Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ dan membagikan pengalamannya dalam bisnis kecantikan di Event Beauty Samarinda..

"Aku lagi terus mengembangkan usaha produk kecantikan, nah sekarang aku baru saja merilis produk kecantikan dan perawatan kulit Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++," kata Vicky Shu dalam keterangannya, Sabtu.

Artis Vicky Veranita Yudhasoka atau yang biasa disapa Vicky Shu kini tengah disibukkan dengan bisnis produk kecantikannya yaitu Brand Skin Mandatory yang dinaungi oleh PT. Generasi Muda Bercahaya (GMB). 

Wanita kelahiran 8 Juli 1986 ini, menceritakan dirinya yang baru saja melakukan perjalanan mengenalkan usaha produk kecantikannya di Event Beauty Samarinda.

Berawal dari kepedulian Vicky Shu terhadap kulit Wanita atau pria di Indonesia untuk mencegah kanker kulit, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari Sinar UVA, UVB dan Blue Light, Vicky Shu terinspirasi untuk membuat Sun Shield Sunscreen SPF 50 PA+++ dengan brand Skin Mandatory. 

"Aku melihat rata-rata penduduk Indonesia mau nya serba simple, jadi aku kepikiran untuk membuat Sun Shield Sunscreen Spray ini yang memang sudah SPF 50 PA+++," katanya.

Pemakaiannya gampang banget, tinggal spray aja ke wajah atau bagian tubuh lainnya, nah jangan lupa untuk pakainya 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari dan jangan lupa di reapply setiap 2 jam sekali agar perlindungannya lebih maksimal.

Sementara itu, Ahmad Faisal, Direktur Utama PT. Generasi Muda Bercahaya, mengatakan kehadiran Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ mudah dibawa untuk traveling karena non aerosol. Ini adalah salah satu inovasi yang di buat untuk mendukung kesehatan dan kecantikan kulit. 

"Dengan riset yang mendalam dan uji coba yang sudah dilakukan, saya berharap produk dari Skin Mandatory ini dapat membantu masalah kulit para generasi muda Indonesia” ujar Ahmad Faisal. (E/IND)

0 Komentar