Sabar AS Resmi Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pasaman Gantikan H.Benny Utama

 



Pasaman( Indomen)-  Wabup Sabar AS menjelaskan, setelah 03 Oktober 2023, ia resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pasaman untuk menempati posisi yang sebelumnya diduduki oleh Bupati H. Benny Utama.

“Seterusnya (dalam) pengurusan SK Mendagri tentang pengangkatan dan dilantik sebagai Bupati Pasaman oleh Gubernur atas nama Mendagri,” kata Sabar dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/11/2023).

Ihwal posisi yang kini ditempatinya, Sabar mengatakan bahwa ia hanya meneruskan/melanjutkan/menyambung sisa kepemimpinan BeSar (Benny-Sabar) pada periode ini.

Penyebabnya, menurut Sabar, karena H. Benny Utama mencalonkan diri untuk anggota DPR RI pada Pemilu 2024. “Kita doakan beliau sehat selalu dan sukses,” ungkap Sabar.

Untuk itu, menurut Sabar, pihaknya menegaskan untuk tetap menjalankan visi misi dan program prioritas pembangunan daerah sesuai yang diamanatkan oleh RPJMD.

“Semua OPD mengerjakan sesuai fungsi tugasnya dalam pelaksanaan program prioritas secara maksimal. Tidak boleh ada yang menghalang-halangi dan menghambat hambat,” katanya.

“Bekerjalah maksimal dengan terpadu yang sinergi dan kolaborasi,” tambah mantan anggota DPRD Sumbar ini.(Andra)

0 Komentar