Rapat Bersama IKKP dan Pemkab Pasaman, Bupati Sabar AS : Kongkritkan Pola Berinvestasi di Pasaman.

 



Jakarta ( Indomen ) ,--- Bupati Pasaman, Sabar AS bersama beberapa OPD duduk bersama dengan para perantau Pasaman se-jabodetabek. Kamis, (1/2).Sabar AS dalam arahannya meminta dukungan para perantau untuk bersama-sama membangun kabupaten Pasaman. " Bermohon kepada perantau untuk serius dalam menggalang investasi untuk membangun Pasaman." Ungkap Sabar AS.

Melihat kondisi keuangan saat ini tentu butuh dukungan berbagai pihak dalam mengembangkan Pasaman. Baik sebagai investor maupun mencarikan investasi. "Rasanya sulit untuk memajukan Pasaman bila hanya bertumpu kepada APBD, harus ada kolaborasi banyak pihak." Tegas Sabar AS.

Dalam pertemuan tersebut disepakati beberapa hal kesepakatan untuk mendorong investasinya di Pasaman diantaranya membuat data dan manual promosi invetasi, menjaring investasi untuk beberapa kondisi yang sudah jadi di Pasaman, seperti Bonjol, Bukit Koto Panjang dan lainya serta membentuk tim invetasi. "Alhamdulillah pertemuan ini sudah menunjukan progres dalam menjaring invetasi di Pasaman." Ungkap Sabar AS. 

Disisi lain, ketua IKKP Jabodetabek Adlis Rahman, A.Pt menyatakan dukungan atas program yang ditawarkan pemkab Pasaman." Kita akan mendukung dan berupa maksimal penjaringan investasi di Pasaman." Ungkapnya. (Dim)

0 Komentar