Sukses !!!...Ujicoba Paralayang di Puncak Koto Panjang Berjalan Lancar

 

 Puncak Koto Panjang nan Cantik dan menantang para Atlet Paralayang


Pasaman,---"Paralayang!!! Bravo!" Teriak para atlet paralayang di Puncak Koto Panjang. Saat akan melakukan ujicoba Paralayang oleh Komunitas paralayang Lawang dan Batusangkar di puncak Koto Panjang. Kamis (1/2). 
Ujicoba dimulai dengan memanjatkan doa bersama untuk keselamatan para atlet paralayang yang akan ujicoba. Landasan terjun dipuncak koto panjang berada pada ketinggian 1000 MDPL ditambah kekuatan angin yang memadai berpotensi digunakan untuk paralayang. Potensi alam puncak koto panjang ini dibuktikan oleh para atlit Paralayang dari Lawang dan Batusangkar. " Alhamdulilah berhasil terbang." Ungkap wali nagari Lansek Kodok yang menyaksikan ujicoba tersebut.
Ditempat terpisah, Bupati Pasaman Sabar AS merasa senang saat mengetahui ujicoba paralayang itu dilakukan dan berhasil. " Kabar baik, Alhamdulillah." Ungkapnya.
Lebih lanjut Sabar AS menambahkan dengan berhasil terbannya paralayang di Puncak Koto Panjang membuktikan segala potensi alam Pasaman akan mampu menompang pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui pengembangan pariwisata. Disisi lain, terbangnya paralayang  juga akan mengembangkan cabang olahraga paralayang di Pasaman. " Bisa juga cabor paralayang dikembangkan di Pasaman." Tukuk Sabar AS. 
Para generasi Pasaman, bisa menjadi pilotnya paralayang. Kita sudah punya landasan, punya parasutnya tinggal melatih generasi Pasaman dicabor paralayang ini kata Sabar AS lagi 
Kita berharap ujar Sabar AS, wisata kota Panjang berkembang seiring dengan olahraga paralayangnya. (Dim)

0 Komentar