Berkantor di Kecamatan Bungtekab, Wako Hendri Septa Kunjungi Kampung Tematik Ikan Hias Sarasah

 



PADANG(Indomen) - Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) menjadi kecamatan pertama yang dikunjungi Wali Kota Padang Hendri Septa dalam program berkantor sehari di kecamatan di tahun 2022 ini.
Diantara kegiatan yang dilakukan Wali Kota Padang adalah mengunjungi Kampung Tematik Ikan Hias pada kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) Sarasah Bungus Timur, Jumat (21/01/2022).
Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk melihat kondisi lapangan, sehingga bisa membuat perencanaan untuk pengembangan kampung tematik tersebut.
"Pengembangan kampung tematik ini sebagai perwujudan program unggulan wali kota dan menunjang pengembangan pariwisata wilayah timur Kota Padang," ujar Hendri Septa.
Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa berpesan kepada masyarakat setempat untuk selalu menjaga kebersihan daerah agar lingkungan terlihat bersih dan nyaman.
"Untuk pengembangan kampung tematik ini, kami dari Pemerintah Kota Padang akan melakukan pembenahan infrastruktur secara bertahap. Semoga dengan hadirnya kampung tematik ini nantinya akan mendorong perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Bungus Timur ini," pungkas Wako Hendri Septa.
Hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Guswardi, Kabag Kesra Fuji Astomi, Camat Bungtekab Harnoldi, Ketua LPM dan Lurah setempat.(Aidil)

0 Komentar