Wako Hendri Septa Ikuti Rapat Kerja Bersama Kemendagri RI secara Virtual

 



Padang(Indomen) - Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Padang Fitriati mengikuti rapat kerja, bersama Kemendagri, KPK dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKKP) secara virtual dari Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota, Senin (24/1/2022).
Rapat tersebut membahas berbagai persoalan yang terjadi saat ini, salah satunya mengenai kepala daerah yang terkena Operasi Tangkat Tangan (OTT) oleh penegak hukum, termasuk oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Turut hadir Ketua KPK Komjen Pol. Firli Bahuri dan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Abdullah Azwar Anas.
Mendagri menegaskan pentingnya membangun integritas kepala daerah maupun ASN yang berada di lingkup kewenangannya, sebab hal itu terkait dengan moralitas dan mentalitas sebagai pelayan masyarakat. Ia berharap budaya organisasi yang sehat dan kondusif juga dapat dibangun, sehingga dapat bermuara pada pelayanan prima bagi masyarakat.
Hadir juga mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Inspektur Syuhandra, Kakan Kesbangpol Tarmizi Ismail dan Kepala BPBJ Novalino.(Aidil)

0 Komentar