Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Yamaha dengan Dump Truk tronton di jorong Palo Tabek Nagari Gunung Medan Kec. Sitiung




 Dharmasraya( Indomen) - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi antara sepeda motor Yamaha BA 4424 VZ dengan Dump Truk tronton L 9198 UJ, kejadian tersebut tepatnya di jorong Palo Tabek Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung, Minggu 25/09/2022, sekira pukul 10.30 wibHal itu dikatakan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK, melalui kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K, S.I.K ,  kepada media ini Di mapolres setempat.

Kejadiannya, kata kasatlantas berawalketika Sepeda Motor Yamaha BA 4424 VZ yang dikendarai Amrul datang dari arah Gunung Medan menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan sedang, tiba tiba Pengendara terkejut karena disaat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang Kendaraan Dump Truck Tronton Hino L 9198 UJ yang dikemudikan, AFRI DENI yang mengambil jalan jalur sebelah kanan dari arah Padang menuju Bungo tanpa memberi aba-aba, sebut Sayyid.

Pihaknya mengungkapkan, "karena jarak yang sudah dekat , sepeda motor yang di kenderai AMRUL tidak sempat menghindar Akhirnya ditabrak DumpTruck Tronton tersebut", ucap kasat lantas.

Lanjutnya, Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Yamaha BA 4424 VZ, menderita Luka Robek Pada Jari Sebelah Kanan dan luka lecet pada siku tangan kanan, kiri dan  yang bersangkutan sudah dirujuk ke RSUD Sei Dareh  sedangkan kendaraa yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan Parah.

Sementara itu, terang Sayyid Malik Ibrahim korban adalah warga Jorong Koto Nagari Gunung Medan, untuk mempertanggungjawabanya semua barang bukti sudah diamankan di Mapolres Dharmasraya, tutupnya.(Sutan)

0 Komentar