Warga Lancang Pusaro Pujikan Proyek Pengaspalan Jalan ke Durian Lilin Kec. Sungai geringging

 




Padang Pariaman,(Indomen).-   Masyarakat Lancang pusaro, Korong lancang selatan, Nagari III Koto Aurmalintang selatan, kecamatan IV Koto Aurmalintang kabupaten Padang pariaman sangat berterima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman dan DPRD Padang Pariaman atas dilanjutkannya sambungan pengaspalan lancang pusaro  ke Durian lilin kecamatan Sungai geringging. Meskipun menurut pelaksana panjang jalan yang akan di aspal panjangnya hanya 400 meter.

"Tarimo kasih bana kami ka pak Bupati,nan alah merealisaikan sambungan jalan ko. kslu jslsn ko salasai kami abnau bana dalam membawa hail peranian,dan anak-anak sakolah dengan lancar,"kata zakirman, seorang warga ketika diminakan pendapatnya.

hal tersebut di sampaikan Zakirman salah seorang warga setempat Sabtu (21/10) di lokasi peroyek pengaspalan jalan Lancang pusaro tersebut. Masih menurut Zakirman bahwa jalan tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk mengangkut hasil bumi atau hasil kebun masyarakat ke sungai geringging atau ke Aur Malintang  juga untuk sarana jalan bagi siswa anak Aurmalintang yang menimba ilmu di SMAN 1 Sungai geringging

Pengaspalan dilaksanakan oleh Rekanan PT.BUNGA MAS  PERKASA..Pengerjaan sudah mulai semenjak Rabu, 18 Oktober 2022 lalu.

Saat ini pengerjaan masih tahap lean klering atau pembersihan pengupasan ruas jalan Lancang ke durian lilin Sungai geringging.Masyarakat berharap pengaspalan tersebut sampai ke jembatan   panjang dari jalan aspal yang sudah ada sekitar 1 km, berarti masih 600 meter lagi yang jalan tanah dan lokasi yang tinggal tersebut agak menurun kalau kita dari arah Aur Malintang menuju sungai geringging.jadi tanggung kasih kata nya dengan nada penuh harap (SFR)

0 Komentar