Bunda PAUD Kota Pariaman, Lucyanel Genius Umar Terima Penghargaan dari Menteri Pendidikan

 



PARIAMAN(Indomen) –  Bunda PAUD Kota Pariaman, Lucyanel Arlym Genius Umar menerima penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional kategori Wiyata Dharma Pratama atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung program Bergerak Bersama Menuju PAUD berkualitas dari Mentri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim. 

Penghargaan diserahkan Plt. Direktur Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ), Komala Sari di ruangan rapat Ceria Direktorat PAUD Kementrian Pendidikan, Selasa ( 14/2/23 ).

Komala Sari mengapresiasi semua langkah – langkah dan usaha yang telah dilakukan Bunda PAUD Kota Pariaman bersama Disdikpora untuk memajukan PAUD.

“Saya mewakili Mendiknud Ristek menyematkan penghargaan ini kepada Bunda PAUD Kota Pariaman ,” ujarnya.

Bunda PAUD, Lucyanel Genius  menyampaikan beberapa langkah – langkah dan usaha yang telah dilaksanakan di Kota Pariaman. Di antaranya memperluas akses PAUD di setiap desa dan kelurahan di Kota Pariaman, meningkatkan kesejahteraan guru PAUD dengan memberikan insentif guru setiap bulannya dari dana APBD Kota Pariaman dan lainnya.

” Pemerintah Kota Pariaman akan terus semangat dan fokus meningkatkan PAUD yang berkualitas dan ini akan kita evaluasi dan kita tingkatkan “, jelasnya.(Syaf)

0 Komentar