Masuk Nominasi 10 Besar Dasawisma Berprestasi, PKK Kota Pariaman Persiapkan Penilaian

 



Pariaman ( Indomen)- Dasawisma Mawar Enam, Desa Rawang, Kota Pariaman berhasil keluar sebagai nominasi 10 besar dasawisma berprestasi di Sumbar.. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius, menggelar rapat persiapan kunjungan lapangan lomba ketua kelompok Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan dinilai pada tanggal 24 Februari 2023 mendatang.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua I TP PKK Kota Pariaman, Ny.Indriati Mardison dan Wakil Ketua II TP PKK Kota Pariaman, Ny.Yosnelli Balad, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa Rawang, Ketua TP PKK Kecamatan, dan Ketua TP PKK Desa Rawang di Ruang Rapat Wali Kota Pariaman, Kamis (16/2/23).

Dalam rapat tersebut Ny.Lucyanel Genius sampaikan bahwa rapat tersebut untuk membahas dan melihat sampai dimana persiapan lomba yang akan dilaksanakan, dan sejauh mana peran serta dari stake holder terkait untuk mendukung lomba tersebut, agar bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Sebagai Dasawisma berprestasi yang masuk 10 besar Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat, tentunya kita ingin Dasawisma Mawar Enam mendapatkan penilaian terbaik dari dewan juri dalam kunjungan lapangan tersebut, dan menetapkan Dasawisma Kota Pariaman sebagai juara di Tingkat Provinsi nanti”, ujar Ny.Lucyanel Genius.

“Saya berharap dengan adanya finalisasi rapat persiapan lomba dasawisma ini, semua pihak terkait dan peserta rapat ini bisa melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan kewenangannya, dan masing-masing Kelompok Kerja (Pokja) harus bertanggung jawab dengan Pokja masing-masing dalam penilaian lapangan nantinya”, tegas Ny.Lucyanel Genius.

Ny.Lucy berpesan agar Dasawisma Mawar Enam Desa Rawang, selalu bisa menjaga kekompakan, dan selalu bersemangat dalam mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam penilaian lapangan nanti, semoga dengan segala persiapan yang telah dilakukan bisa membawa nama Dasawisma Mawar Enam meraih prestasi sebagai Peringkat Satu untuk Provinsi Sumatera Barat. (Syaf)

0 Komentar