Tabrakan Maut, 3 Meninggal Dunia di Jalinsum di Kabupaten Sijunjung


Lokasi Tabrakan Maut yang merenggut 3 jiwa ( Foto :Dok: Edo )


 Sijunjung ( Indomen)- Innalillahi wainnaillahi rojiun, tiga orang meninggal dunia akibat Kecelakaan Lalulintas, (Lakalantas) di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Rabu 13/9-2023 di Kabupaten Sijujung.

Lakalantas akibatkan tiga orang meninggal dunia di tempat, terjadi antara mobil Avanza BH 1838 RM dengan truck tronton Hino B 9984 JM. Di KM 12 dari daerah Jorong Pandam Nagari Gadang Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas melalui Kasat Lantas Polres Sijunjung AKP Zamrinaldi dihubungi awak media Rabu malam melalui whatsaap, membenarkan pertistiwa Lakalantas merenggut tiga nyawa di Jalinsum.

Dari keterangan AKP Zamrinaldi pemantik Lakalantas maut, Toyota Avana  BH 1838 RM dikemudikan Riyanto datang dari Solok menuju arah Kiliran Jao beriringan dengan sebuah kendaraan truck tangki CPO (nopol tidak diketahui).

“Saat sampai di TKP.Lakalantas kendaraan truck tangki CPO berada di depan Toyota Avanza diduga melakukan pengereman sehingga pengemudi mobil Avanza menghindar ke kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Truck Tronton Hino B 9984 JM dikemudikan Muklis, karena terlalu dekat dan benturan kedua kendaraan tidak bisa dihindari,”ujar Kasatlantas Polres Sijunjung.

Dampak Lakalmatas Avanza dengan Truck Tronton, mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 4 orang mengalami luka berat dan ringan, semuanya adalah penumpang dan sopir mobil Avanza

Hingga saat para korban sudah berada di IGD RSUD Sijunjung dan korban yang meninggal dunia sudah dibawa pihak keluarga ke rumah masing masing untuk di semayamkan.(Edo)

0 Komentar