Masyarakat IV Koto Aur Malintang Dukung Iskandar Rky Datuak Mudo Jadi calon anggota DPRD kab. Padang Pariaman.

 

Terlihat tokoh masyarakat IV Koto Aurmalintang Minas Sikumbang ketua PORBI IV Koto Aur malintang (baju batik) dan Iskandar S.Tp MM.Rky Dt.Mudo Caleg dari Partai PAN di posko pemenangan Di Batu Basa Rabu malam (6/12/2023). 


Batu Basa (indomen) --- Masyarakat IV Koto Aur malintang berikan dukungan  pada Iskandar Rky Datuak Mudo sebagai calon anggota DPRD kabupaten Padang Pariaman. 

Salah satu diantaranya Minas Sikumbang Tokoh masyarakat saat bincang dengan masyarakat di posko pemenangan nya di Batu Basa Rabu (6/12/2023), ia mengatakan berdasarkan pantauan dari dialog dengan masyarakat, mayoritas mendukung Iskandar,STP.MM.
Adapun alasan nya karena Iskandar selain seorang mubaligh ia juga dipercaya sebagai ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) III Koto Aurmalintang kecamatan IV koto Aur malintang kabupaten Padang Pariaman.
Selain itu disebutkan Minas Sikumbang yang juga ketua Porbi kecamatan IV koto Aur malintang, bahwa beliau (Iskandar, STp,MM)  juga sebagai seorang Ninik mamak di Kecamatan IV koto Aurmalintang, selai itu ia juga mantan Wali nagari III Koto Aurmalintang atau Wali Nagari Batu basa, ucapnya.
Masih menurut Minas Sikumbang yang akrab di panggil urangtuo, bahwa masyarakat IV Koto Aurmalintang, mendoakan mudah mudahan  Rky Iskandar
.S.Tp.MM, caleg dari Partai PAN ,dalam pemilu 14 Pebruari 2024 nanti memperoleh suara terbanyak dan duduk sebagai anggota DPRD Padang Pariaman, ucapnya dengan nada penuh harap (SFR)

0 Komentar