Luar Biasa...... Dengan Rasa Kebersamaaan 232 Anggota PWI Sumatera Barat Hadiri HPN 2024





Padang,---Sebanyak 230 orang wartawan  anggota PWI Sumatera Barat dan anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumatera Barat sudah berada di Jakarta, sejak Sabtu (17/2) siang. Semuanya dijadwalkan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan, sejalan dengan Peringatan Hari Pers Nasional, tahun 2024, di Jakarta.
Jumlah tersebut, kata Plt Ketua PWI Sumatera Barat Widya Navies didampingi Sekretaris Firdaus Abie, merupakan anggota PWI Sumatera Barat yang berangkat atas koordinasi pengurus PWI Sumatera Barat dan PWI Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.




Selama di Jakarta, mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan yang sudah dimulai Sabtu siang. Puncak kegiatan berlangsung di Ancol, Selasa (20/20 siang. Dijadwalkan kegiatan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.




Agenda yang sudah berlangsung, seminar masa depan Jakarta Pasca IKN, Tantangan Lingkungan dan Kompetisi Global City. Di tempat terpisah ada Silaturrahmi Wartawati Indonesia (SIWI), Penanaman Mangrove, Rakernas SIWO dan seminar Menjaga Tradisi Emas Olimpiade, Pertemuan DK-DKP se Indonesia.







Agenda Minggu, (18/2) diawali dengan seminar Selamatkan Bumi Melalui Prinsip Environmental Social Governance (ESG) yang akan menghadirkan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya kemudian dilanjutkan dengan Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) yang akan membahas program kerja PWI ke depan serta hal-hal yang berkaitan dengan organisasi PWI dimasa datang.








Selain agenda PWI, juga ada sejumlah agenda yang sudah dipersiapkan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). Agendanya berhubungan erat dengan tuntutan dan tantangan ke depan bagi organisasi IKWI.( *** )

0 Komentar