Golkar Ambil Formulir Pendaftaran Kandidat di Partai PKB

 



Solok Selatan- (Indomen) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Solok Selatan membuka pendaftaran dan pengambilan formulir untuk pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan priode 2024-2029.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Golkar Solok Selatan mendatangi kantor DPC PKB Solok Selatan, karena partai berlambang Dewan Suroh itu membuka peluang untuk pendaftaran kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati.

Kedatangan rombangan DPD Partai Golkar yang diketua lansung oleh Sekretaris Partai Golkar Martius didampingi oleh Dede Pasarela dan Alber Arifin dari Partai Demokrat, pendaftaran kandidat dari Partai Golkar dan Demokrat ini  disambut hangat oleh ketua DPC PKB Mukhlis, S.T, S.Pd. di Kantor DPC Partai PKB Solok Selatan Jalan Raya Pakan Selasa, Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan. Jumat (26/4-2024). 

Ketua DPC Partai PKB Mukhlis dalam wejangan saat menyambut partai pemenang pemilu 2024 itu mengatakan, pada kesempatan ini Partai PKB membuka peluang seluas- luasnya  bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan," ujar Mukhlis yang didampingi oleh Anggota DPRD terpilih dengan suara terbanyak dari Partai PKB, Sutan Alief Baloen.

Sutan Alief Baloen,  Satu-satunya yang terpilih sebagai anggota DPRD di Partai PKB Dapil 3 dan juga Anggota DPRD termuda di Solok Selatan.

Sejak tanggal 20 April pendaftaran dibuka, baru 2 Partai yang telah mendaftar pada Partai PKB yaitu Partai Gerindra dan Partai Golkar, selagi ada yang mendaftar Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, kami selaku Ketua DPC Partai PKB akan selalu buka pintu dan menerima sesuai jadwal yang telah ditentukan sampai 30 April 2024, katanya.

"Penerimaan seluruh berkas dari kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan nanti akan kami sampaikan kepada Ketum Partai PKB, kemudian untuk pengambilan formulir calon kandidat yang telah mendaftar diambil selambat-lambat pada akhir pendaftaran karena kami akan melaksanakan halal bihalal di kantor Pusat, bagi para kandidat yang mengembalikan formulir akan diundang ke Jakarta kantor Pusat Partai PKB, pungkasnya.  

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Solok Selatan Martius mengatakan, kami dari Golkar akan mengambil formulir dan mendaftar kesemua partai di Solok Selatan (Desri Wahida)

0 Komentar