SMA N 4 Solok Selatan Gelar Lokakarya Membangun Inovasi dan Kreasi New Dalam Pendidikan.





Solok Selatan- (Indomen) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Solok Selatan  tepatnya pada  tanggal 30 sampai dengan 31 Mei serta Tanggal 3 dan 4 Juni SMA N 4 Solok Selatan menggelar lokakarya, bertempat di ruang majelis guru. 
Pada kegiatan Lokakarya ini dibuka lansung Kacabdin III yang di wakili oleh Leni Murni Hayati,M.Pd.Kons. 

Acara seremonial pembukaan di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, laporan ketua panitia pelaksana dan kata sambutan Kepala Sekolah Chen Chen Putri Ayu ,S.Pd ,M.Pd.

Lokakarya yang bertemakan: Peningkatan Kompetensi GTK dalam implementasi kurikulum merdeka dan mengelola program sekolah yang berpihak kepada murid

Kepala Sekolah SMA N 4 Solok Selatan Chen Chen Putri Ayu, S.Pd,M.Pd melakukan refleksi terkait visi SMANPASS. bertujuan untuk peningkatan dan meningkatkan kompetensi GTK di SMANPASS agar program sekolah yang telah di rencanakan dapat tercapai dengan hasil yang maksimal, Kata, Chen Chen Putri Ayu kepada wartawan Media Online Indomen di ruang kerjanya, Sabtu (8/6-2024)

Dengan adanya lokakarya ini semua unsur yang ada di SMAN 4 Solok Selatan dapat memaksimalkan kompetensi yang dimiliki dan kompetensi yang ada semakin meningkat, sehingga SMAN 4 Solok Selatan lebih baik dalam hal kinerja maupun kualitas pengajaran kedepannya, tutupnya. (Desri Wahida).

0 Komentar