Kena Prank saat Apel, Kadis Satpol PP Probolinggo Ketakutan & Menangis



PROBOLINGGO(Indomen) - Apel anggota Satpol PP Kota Probolinggo, yang dilaksanakan di halaman kantor tiba-tiba ricuh dan saling baku hantam antar anggota Satpol PP dan petugas pemadam kebakaran, Rabu (9/9/2020).

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin yang saat itu memimpin apel marah dan menegur langsung Kepala Dinas Satpol PP Probolinggo, Agus Effendi untuk dimintai bertanggung jawab atas insiden tersebut

Suasana tegang dan raut ketakutan terlihat di wajah Agus Effendi saat ditegur langsung, dan ternyata hal itu terhenti setelah Wali Kota Habib mengucapkan selamat ulang tahun kepada Agus.

“Selamat ulang tahun Kadis Pol PP, semoga semakin bertambah usia, semakin dewasa dalam memimpin anggota untuk tetap semangat menegakkan perda," kata Habib

Ia pun menambahkan, ini merupakan kado buat Kadis pol PP diusia yang ke 47, semoga ke depan semakin mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Tugas Pol PP memang berat dan selalu dianggap salah oleh masyarakat, dan itu merupakan tantangan. Diharapkan Pol PP selalu mengedepankan kepentingan masyarakat untuk menuju Kota Probolinggo lebih baik," tutupnya.

Sementara itu, Kadis Pol PP Agus Affendi mengatakan, dirinya saat itu takut dan menangis dalam peristiwa tersebut.

"Saya bingung tidak ada permasalahan tiba tiba apel yang dipimpin walikota ricuh, saya dimarahi saya sempat takut, dan menangis haru dalam merayakan ulang tahun ini , dan semoga semakin tambah usia, saya semakin dewasa, dan amanah dalam memimpin anggota Pol PP," kata Agus.(O.c)

0 Komentar