BMKG: Waspada Potensi Hujan Kilat di Jaksel dan Jaktim Hari Ini



 Jakarta - (indomen)-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengel
uarkan prakiraan cuaca untuk 
DKI Jakarta hari ini. Ada peringatan dini hujan disertai petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

"Peringatan dini. Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang jelang sore hari," tulis BMKG dalam situs resminya bmkg.go.id, Senin (28/12/2020).

Menurut BMKG, pada pagi hari seluruh wilayah di Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi bakal cerah berawan. Kemudian pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan hingga sedang. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Kepulauan Seribu diprediksi bakal berawan.

Masuk pada pada malam hari, semua wilayah di DKI Jakarta akan cerah berawan kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan. Cuaca cerah berawan diprediksi masih berlangsung pada dini hari. Namun untuk Kepulauan Seribu diprediksi bakal hujan ringan pada dini hari.

Sementara itu, untuk suhu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur memiliki suhu 23 sampai 30 derajat celcius. Sedangkan, Jakarta Bara, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara memiliki suhu 25 sampai 29 derajat celcius, lalu Kepulauan Seribu 26 sampai 28 derajat celciu

Untuk kelembapan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan memiliki kelembapan 75 sampai 100 persen. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu 80 sampai 95 persen.

0 Komentar