Impian Pemuda Batu Basa Nagari III Koto Aurmalintang Memiliki Lapangan Bola kaki "Terwujud"

 



Padang Pariaman (Indomen)...Akhirnya terwujud juga keinginan masyarakat BatuBasa Nagari III Koto Aurmalintang memiliki lapangan bola kaki,meskipun dengan cara sewa kontrak. 

Hal tersebut terbukti dengan dibayarkan sewa  kontrak lapangan bola kaki mungguak oleh Tim Sepakbola Nagari III Koto Aurmalintang (Nagari batu basa) kepada pemilik tanah lapangan bola kaki mungguak Selasa 22 Nopember 2022 di ruang pertemuan kantor wali nagari BatuBasa. Uang sewa kontrak lapangan senilai RP 15 juta, untuk jangka waktu lima tahun.

Sewa kontrak lima tahun sesuai kesepakatan terhitung mulai 1 Januari 2022 sampai Januari 2027.
Uang tersebut terkumpul melalui Donasi dari para dermawan yang peduli nagari baik yang berada di ranah  maupun dirantau.

Penyerahan sewa kontrak tanah lapangan dari Ketua Tim sepak bola Nagari Desmawardi ( Uncu) kepada Yarli Tanjung ( Bujang purn polisi) di saksikan ahli waris pemilik tanah , Babinsa Nagari III Koto Aurmalintang (Serka Indra ) , Sekretaris Nagari (Jefri), Tamar Putra Jaya wali Korong kp pinang, wali Korong Kp jambu (Rido)dan pengurus Tim sepak bola Nagari dan perangkat serta staf kantor wali nagari 

Wali nagari BatuBasa di wakili Jefri SE sekretaris Nagari pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah banyak memberin bantuan dan dukungan terhadap program nagari khususnya untuk bayar sewa kontrak lapangan bola kaki mungguak.

Selain itu wali nagari mengharapkan kedepan dengan dikelolanya lapangan mungguak oleh Tim Sepakbola Nagari Batubasa atau nagari III Koto Aurmalintang, hendaknya tim sepak bola Nagari lebih baik dan semakin maju , selain itu ia menyampaikan bahwa lapangan tersebut dapat di gunakan oleh group sepakbola dari korong korong yang ada di nagari III Koto Aurmalintang atau Nagari Batubasa, ungkapnya. (SFR).

0 Komentar