Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan: Kita patut bersyukur, atas kepercayaan sebagai tuan rumah acara HLUN ke 27 dan Tagana ke 19

 





Dharmasraya (Indomen) - Mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 27 dan Hari Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Ke 19, akan digelar di kabupaten Dharmasraya pada tanggal 29 s/d 31 Mai 2023 mendatang.


Ditunjuknya Daerah yang berjulukan Ranah Cati Nantigo ini untuk menyelenggarakan HLUN dan Tagana tahun ini, merupakan anugrah dari pemerintah pusat yang perlu disyukuri bersama.

Dengan mengucapkan Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu,Sebagai warga Dharmasraya kita patut berbangga kata Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, atas kepercayaan pemerintah pusat  kepada kita sebagai tuan rumah puncak acara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 27 dan Hari Taruna Siaga Bencana ke 19, pada tanggal 29 Mei yang akan datang. Banyak manfaat yang diterima warga Lansia kita atas kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat kita.

"Kita patut bersyukur, atas kepercayaan pemerintah pusat sebagai tuan rumah puncak acara  HLUN ke 27 dan Tagana ke 19, karena banyak manfaat yang diterima warga lansia kita atas kegiatan tersebut dilaksanakan ditempa kita", sebut Sutan Riska Sabtu 20/05/2023 di Pulau Punjung.


Oleh karena itu, Bupati mengajak kita semua untuk berpartisipasi mempromosikan kegiatan tersebut agar terlaksana sukses dan meninggalkan kesan yang baik bagi ribuan orang yang akan mengunjungi daerah kita nantinya. 

Adapun bentuk partisipasi tersebut adalah sebagai berikut.

"Memasang twibbon resmi pada foto profil media sosial masing2. Link twibbon adalah

"Bagi Instansi-Instansi Pemerintah, BUMN/D/ Perusahaan Swasta yang ingin ikut  berpartisipasi dapat memasang spanduk di lingkungkan kantor masing2, desainnya dapat diambil pada link,
Berdasarkan surat Bupati Nomor : 555/99/Kominfo-2023.

Disamping itu jangan lupa Sertakan tagar #HLUNKE27DHARMASRAYA #HARITAGANAKE19 #LansiaTerawatIndonesiaBermartabat dalam setiap postingan medsos.

"Demikian imbauan ini kami sampaikan, atas dukungan kita semua kami ucapkan terima kasih, ucap Sutan Riska.(Sutan)

0 Komentar