Kepala Dinas Pariwisata Armen Pimpin Apel Pagi Di Lingkup Pemerintah Kab Solok

 



Kabupaten Solok(,Indomen)- Kepala Dinas Pariwisata, Armen, AP memberikan beberapa arahan saat memimpin apel pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok,yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok,Senin (22/05).

Dalam apel tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Adapun arahan yang disampaikan bahwa, dalam bekerja kita harus memperhatikan tiga hal yakni Style, dalam berpakaian kita harus berseragam rapi dan lengkap sesuai dengan aturan yang ditetapkan serta bangga dengan seragam yang kita pakai.

Smile, dalam bekerja kita harus bersikap profesional dan bahagia dengan pekerjaan yang kita laksanakan dan SDM, dalam bekerja kita harus meningkatkan kualitas SDM, sebagai pribadi kita harus meningkatkan kualitas diri kita masing-masing. 

“Pada kesempatan tersebut, Kami tak lupa memberikan apresiasi pada OPD semuanya, karena berkat kerja sama tim kabupaten Solok dapat penghargaan WTP penilaian LKPD tahun 2023 oleh BPK RI Perwakilan Sumatera Barat, yang ke-6 kali berturut-turut,"ungkap Armen. (Vns).

0 Komentar