Kisruh KONI Sumbar, ....Deno Indra Firmansyah dan Esneti : Daripada Banyak Yang Teraniaya, Lebih Baik Mereka Mundur Saja !!!




 Padang, (Indomen)-, Gonjang Ganjing akan keputusan apakah Koni Sumbar akan segera  dilantik, atau tidak,  semua  masih dalam tahap bagalau, bak kato urang minang jawi tabali rumpuik masiak. 

Dari beberapa sumber yang diterima,  bahwa Bapak Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi, tidak akan merubah keputusannya tentang apa yang telah diberikan kepada Ketua Umum KONI Pusat, Bapak Marciano Norman, dan sebaliknya Ketum KONI Pusat pun, senada dengan Gubernur Sumbar, bahwa beliau hanya akan merubah sesuatu tentang keputusan Gubernur, apabila Gubernur sendiri yang melakukan perubahan selain itu, Marciano akan anggap semuanya angin lalu saja, begitu kata beberapa info yang didapat Media Online Indomen. co. id, dilapangan. 

Hal senada juga disampaikan sang penggugat Deno Indra Firmasyah dan Esneti, memang begitulah kondisi nya saat ini, jadi kalau pihak yang berseberangan dengan kami mau dilantik, silahkan siapa yang mau melantik dan atas izin siapa mereka dilantik, kan aneh setiap saat selalu. Berkomenar akan dilantik, apakah tidak malu, yang selalu memutar balikan fakta, akan dilantik bulan ini, dua minggu lagi, sudahlah lebih baik mundur saja dari pada banyak yang teraniaya,. 

" Apakah mereka tidak malu, yang selalu memutar balikan fakta, akan dilantik, dan akan dilantik lagi, lebih baik mundur, dari pada banyak yang teraniaya, " Ujar Deno Indra Firmansyah dan Esneti. 

Melihat dari kondisi terkini, sebenarnya apa yang mereka keraskan keinginan untuk dilantik, sudah jelas dalam pemilihan beberapa waktu. Lalu, bahwa yang dipilih hanya Ketua Umum KONI Sumbar saja, tapi kenapa semua di PAW( Penggantian Antar Waktu) nah inilah salah satu dari jurang bagi mereka, kalau seandainya tidak dilakukan hal aneh tersebut, maka mungkin saat sekarang KONI Sumbar, akan adem ayem dan berjalan sesuai dengan programnya. 

Antalah, di kecek kok lai cadiak.kironyo jadi mainan dek surang urang. Kalau hal ini akan tetap berlanjut, dipastikan KONi Sumbar akan susah mengikuti dua iven penting yang akan segera digulir, yakni Pekan Olahraga Wilayah( Porwil) dan Pekan Olahraga Nasional( PON) jangan cari alasan untuk mempersalahkan siapapun yang jelas kalau tidak sejalan pasti disingkirkan. ( Aca )

0 Komentar