Widya Navies : KLB PWI Sumbar Digelar 22 Mei 2024


 Rapat Persiapan KLB PWI Sumbar ( Foto :  Revdi)


 Padang ( Indomen) - PWI Pusat dalam pertemuan beberapa waktu lalu dengan  Pengurus PWI Sumbar  di Jakarta tepatnya di Kantor PWI Pusat ,menyepakati jadwal Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Sumbar pada 22 Mei 2024.

 Hal ini disampaikan Plt Ketua PWI Sumbar, Widya Navies  yang didampingi  Sekretaris Firdaus ketika rapat pengurus PWI Sumbar, Selasa (30/4/2024) di Kantor PWI Sumbar dalam rangka persiapan KLB PI Sumbar.

“ Pada KLB PWI Sumbar  22 Mei 2024, kita tidak saja memilih Ketua PWI dan Ketua DKP Sumbar, namun sepaket dengan semua kepengurusan sekarang. Dimana setelah  KLB , Ketua terpilih atau formatur yang ditetapkan akan menyusun kepengurusan baru,” papar Widya Navis . Terlihat hadirpada rapat itu Ketua DKP Zul Effendi,  para wakil ketua dan kepengurusan PWI Sumbar lainnya.

 Pada rapat tersebut dijelaskan juga oleh Sekretaris PWI Sumbar, Firdaus, bahwa saat ini Nama Daftar Pemilih Sementara telah diserahkan langsung saat pertemuan ke  PWI Pusat, Nanti PWI Pusat akan menegirimkan ke PWI Sumbar Nama Daftar Pemilih Tetap.
" Jadi kita telah serahkan nama Daftar Peemilih Sementara para peserta KLB PWI Sumbar, nanti PWI  Pusat akan menentukan  Nama Dafta Pemilih Tetap dan akan kita umumkan  ( tempelkan )di  kantor PWI Sumbar,jelas Firdaus.
 Sementara untuk pendaftaran bakal calon Ketua, jelas Widya Navies, dilakukan mulai 10 Sampai 17 Mei 2024 dari pukul 8.00 Wib-  pukul 17.00 WIB. Bakal calon ketua bisa mengambil formulir pendaftaran di kantor PWI Sumbar sesuai jadwal yang ditetapkan.
“Untuk pendaftaran bakal calon (balon) ketua ,maka akan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi  diantaranya melampirkan foto copy Kartu Biru PWI yang masih aktif, pernah jadi pengurus PWI dan yang sudah kompetensi Wartawan Utama. Intinya, sesuai dengan PD/PRT PWI,” kata Widya.(dil)

0 Komentar