DPD Golkar Dharmasraya Buka Bareng Fakir Miskin, Anak yatim, dan Pers serta Siap Menangkan Pilkada 2024





Dharmasraya (Indomen) - Memasuki 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan 1443 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Dharmasraya, merajut tali silaturahmi, berbuka  bersama Anak Yatim, Janda kurang mampu, fakir miskin, awak media serta segenap pengurus dan anggota dewan partai berlambang pohon beringin itu, Senen 25-04-2022 di gedung serbaguna Hotel Umega Gunung Medan.

Dalam amanahnya ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Dharmasraya Ir.H.Adi Gunawan,MM, menyampaikan, disamping berbagi sesama di bulan yang penuh berkah ini, Partai Golkar sekaligus konsolidasi kedalam sehingga terbentuk entitas yang lebih kuat. karena tahun tahun kedepan merupakan tahun politik menyongsong pileg, pilpres dan pilkada 2024, sebut Adi Gunawan.

"Jadi, tekatnya partai Golkar sebagai pemenang dalam pileg, pilpres dan terutama sekali pilkada 2024 mendatang," tegasnya.

Hal itu bukan cerita muluk muluk jelas Adi, karena Golkar mempunyai segudang kader yang mumpuni dan sekaligus militan sebut saja, H.Masrul Maas, Purwanto, Sasmi Erli, Amrizal, Mualimin J,BA, Muklis Dt Sampono, dan saya sendiri serta masih banyak lagi tokoh yang tidak bisa disebut satu persatu, terang ketua pemekaran kabupaten Dharmasraya itu.

Jadi pihaknya menegaskan, Kami siap membawa Golkar Dharmasraya menjadi pemenang disetiap Iven, baik pilkada maupun pileg." Kata Adi Gunawan.

Dirinya menekankan dalam waktu dekat , ia akan menyusun program strategis partai untuk memenangkan pilkada, pileg, dan pilpres untuk 2024 mendatang.Kita akan berusaha meraih kepala daerah kembali.

"Kita memohon pada seluruh keluarga besar partai Golkar, untuk bersatu padu dalam membangun persatuan golkar menuju kemenangan, dan mulai hari ini dan kedepan tidak ada yang abu-abu," pintanya

Dirinya juga meminta agar sekali masuk dalam partai penyambung suara rakyat itu, untuk tidak ada yang patah dijalan atau berhenti.

"Sekali masuk dan bersatu dalam partai untuk menyuarakan suara rakyat, jangan ada yang keluar," tegasnya.


Lanjutnya, Sebagai salah satu partai besar, Golkar harus memanfaatkan setiap momentum, agar keluarga besar partai selalu mendapat tempat ditengah lingkungan masyarakat. Agar kehadiran partai Golkar, memang sangat dirasakan oleh rakyat,” sebut Adi Gunawan.






Partai Golkar, akan selalu berkomitmen, untuk mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi. Sehingga rakyat merasakan adanya keterwakilan dalam memperjuangkan aspirasinya di parlemen.


Diselah selah acara tersebut, awak media sempat menanyakan, apakah Ir Adi Gunawan akan ikut Maju lagi mencalonkan diri untuk pilkada 2024 nantik, dengan cara diplomasi ia menjawabnya, secara pribadi, dan juga kesepakatan dari keluarga, tidak ada niat untuk maju kembali menjadi calon bupati Dharmasraya, kecuali atas perintah partai. Karena kita harus loyal terhadap keputusan partai, sebut Bupati Periode 2010-2015 itu.(Sutan)  

0 Komentar