Bupati Pasaman Beny Utama : Mari Kita kembali Mulai Layani Warga Dengan Optimal pasca Lebaran 1443 H

 



Pasaman ( Indomen)Setelah menjalankan ibadah Ramadhan dan menjanlani suasana Idul Fitri yang penuh nilai-nilai kekeluargaan dan agama maka Bupati Pasaman Benny Utama minta kepada warga Pasaman dan ASN untuk enjalani kehidupan dan keseharian selanjuna dengan pemikiran ang lebih seha dan prima. khusus ASN hendaknya dapat melayani warga dengan optimal.

 Ini ditegaskan Bupati Benny Utama dalam Apel mengawali masuk kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1443 H selama lebih kurang sepuluh hari  sejak tanggal 29 April sampai 9 Mai 2022 , dilaksanakan Apel gabungan seluruh OPD yang ada di Kabupaten Pasaman di halaman kantor Bupati Pasaman, Senin (9 Mai 2022).

Dalam kegiatan Apel  gabungan  tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama , Wakil Bupati Sabar.AS, Sekretaris Daerah Mara Ondak dan Asisten, serta Kabag dijajaran Sekretariat Daerah Pemda Pasaman.

Bupati Pasaman H. Benny Utama pada kesempatan tersebut menyebutkan, apel yang dilaksanakan tersebut merupakan aspek yang sangat istimewa, karena Apel tersebut merupakan apel perdana setelah sepuluh hari libur panjang pasca idul Fitri.

Benny Utama kepada  Masyarakat Pasaman dan terkhusus ASN dan jajaran, aparatur  daerah  atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Dan kepada pelaksana kegiatan, agar secepat mungkin merealisasikan anggaran serta  melaksanakanya dengan serius, hal ini sangat berdampak pada roda perekonomian masyarakat terkhusus di Kabupaten Pasaman.

Di momen  hari lebaran idul Fitri tersebut , Benny utama mengundang  seluruh Kepala OPD dan Staf untuk datang ke rumah dinas bupati dan wakil bupati guna menjalin silaturahmi kepala daerah dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada di Kabupaten Pasaman.(Dim) 

0 Komentar